Rabu, 16 Januari 2013

CINTA MONYET


Apa sih arti dari kata cinta monyet ? apa si maksudnya? Pertanyaan itu slalu muncul dalam benak kita , terutama masa puber , kenapa? Karna biasanya di masa puberlah biasnya muncul kata cinta monyet kata setiap orang arti cinta monyet itu pacaran putus trus musuhan , tapi koq gak nyangkut nyangkutnya kata monyet , dapat kata monyetnya dari mana?
Cinta monyet adalah hubungan asmara yang disebut-sebut sebagai hubungan yang tidak bisa bertahan lama. Karena perasaan yang disebut cinta monyet itu bersifat sementara dan akan cepat hilang.

Ciri ciri cinta monyet dapat dirangngkum sebagai berikut:
  1. Masih malu malu
Karna perasaan suka baru pertama kali dirasakan ahirnya masih ada rasa malu malu sama pacar , pacaran aja masih pake jarak 1 meter (maybe) dan kamu juga masih malu malu bilang I LOVE YOU masih malu di liat duduk berdua , masih malu jalan berdua  ummm ngakuin kamu sayang sama  dya saja kamu malu
2. Tidak terlalu terikat
Karna hanya perasaan suka bukan perasaan cinta yang sebenarnya jadi pacaran itu ngak ada rasa terikat atau memikirkan perasaan pacar , dan pacar kita juga kayak gitu .
3. Mencintai karna suka
Karna masa puber itu saat kita suka pasti di katakana cinta , padahal kan rasa suka itu hanya sesaat saja , makanya di bilang cinta monyet karna perasaan karna suka gak kan bertahan lama.
4. Cinta masa remaja
Cinta masa remaja itu masih abu abu masih ragu ragu tentang perasaan kita sama pacar kita yach habis pacaran hanya karna suka ahirnya deh liat yang lebih ganteng at cantik belok deh hati soalnya masih suka karna penampila makanya pacaran masa cinta monyet itu bentar bentar putus bentar bentar putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar